Jumat, 11 Maret 2011

Apa Yang Anda Ketahui Mengenai Digital Scarpbooking

Karya seni digital membuat jalan menjadi mainstream, yaitu sebagai lembar memo digital. Yang pasti, kami memiliki pemahaman tertentu mengenai seni digital, tapi bagaimana dengan lembar memo digital? Apakah sama dengan seni digital? Keduanya memiliki persamaan dan perbedaan dalam banyak hal, namun kami disini tidak untuk membahas secara mendalam perbedaan dan persamaan. Kami di sini untuk fokus pada scrapbooking digital sebagai alternatif untuk pembuatan lembar memo tradisional.
scrapbooks tradisional membuat dengan tangan dengan beberapa bahan seperti kertas, pena, out surat dipotong, perekat, dan hiasan lainnya yang dapat Anda pikirkan. Prinsip utamanya adalah, untuk membuat sebuah halaman sangat dihiasi yang akan memberi makna lebih baik pesan yang ingin Anda ke alamat. Digital scrapbooking bekerja pada prinsip yang sama juga. Anda membuat halaman yang unik dengan dekorasi untuk meningkatkan arti dari pijat yang Anda inginkan ke alamat.

Apa yang membuat dua terpisah adalah metode untuk mencapai prinsip ini. Seperti disebutkan, scrapbooking tradisional menggunakan bahan seperti kertas, pena, out surat dipotong, perekat, dan hiasan lainnya. Digital scrapbooking di sisi lain menggunakan komputer grafis yang menggantikan bahan-bahan tradisional. Anda mungkin mengatakan lebih sulit untuk bekerja pada desain halaman di komputer daripada pada halaman aktual (scrapbook tradisional). Tapi, jujur saja, hampir sama.

Ambil contoh berikut:

The tempel tradisional akan bekerja pada latar belakang atau tata letak (kadang-kadang disebut template), gambar, teks, dan hiasan. Proses ini berjalan seperti ini: Anda menempatkan gambar pada latar belakang, tempat beberapa hiasan jenis Anda, dan menulis beberapa teks.

Para scrapbook digital akan bekerja pada perangkat lunak dengan semua hiasan digital yang tersedia dan teks. Anda harus scan gambar yang akan ditempatkan pada latar belakang yang dipilih. Masukkan beberapa teks dan menambahkan desain yang lebih. Kemudian, dengan beberapa editing lebih lanjut mengenai warna dan perbatasan, anda telah membuat sebuah halaman scrapbook.

(Berbicara tentang software Ada beberapa software yang akan membiarkan Anda membuat scrapbooks digital.. Ini adalah Microsoft Digital Image? Pro, Photoshop? Elements atau Adobe Photoshop??, Ulead PhotoImpact?, Atau Jasc Paint Shop Pro?, Untuk beberapa nama. )

Sering kali, jauh lebih mudah untuk membuat scrapbook digital dari satu tradisional. Hal ini karena perangkat lunak yang memungkinkan Anda membuat scrapbook digital dengan siap untuk digunakan template untuk teks dan latar belakang, belum lagi alat editing yang Anda perlukan. Fitur-fitur ini membuat lebih mudah untuk membuat satu halaman unik. Download template sudah tersedia melalui internet untuk memperluas Facebook pilihan Anda di teks, hiasan, dan latar belakang. Ini tidak seperti scrapbook tradisional bahwa segala sesuatu adalah milikmu untuk membuat, dari latar belakang ke pemotongan hiasan.

Untuk lebih menggambarkan bagaimana sebuah halaman digital dibuat, di sini adalah langkah-langkah untuk mengikuti:

Buat gambar baru dari kanvas kosong

Tentukan ukuran halaman yang akan Anda gunakan.

Masukkan pengaturan yang Anda inginkan untuk beradaptasi.

Tambah foto

Foto menentukan skema warna tata letak, oleh karena itu, Anda mungkin ingin melihat dulu apa gambar yang akan Anda akan menggunakan sebelum menentukan tikar kanvas.

Untuk menambahkan foto, Anda harus terlebih dahulu menyimpan satu di file. Anda juga dapat memindai gambar atau mengambil mereka dari kamera digital Anda.

Sekarang bahwa Anda memiliki kanvas ditentukan dan foto, sekarang saatnya bagi Anda untuk memilih latar belakang Anda. Di sini, pilihan tidak terbatas. Anda dapat men-download gambar dari internet atau menggunakan foto Anda menjadi latar belakang itu sendiri. Anda dapat mengedit tekstur latar belakang untuk menyesuaikan tema yang ingin Anda capai.

Buat tikar foto

tikar Foto membiarkan foto latar belakang dan bertemu di titik tertentu.

Tambahkan teks dan hiasan

teks dibuat Siap dan hiasan adalah salah satu fitur yang bagus dari perangkat lunak scrapbooking digital. Hal ini membantu Anda untuk memberikan sentuhan penting cepat dan mudah.

Menerapkan beberapa sentuhan akhir

Final editing sama pentingnya dengan menempatkan segala sesuatu dalam urutan. Memanfaatkan dibangun dalam fitur seperti bayangan, emboss, efek, dan lain-lain. Hal ini akan membantu halaman Anda terlihat lebih menarik karena menyoroti apa pun yang Anda ingin disorot.

0 komentar:

Posting Komentar