Selasa, 15 Maret 2011

Simulasi Manajemen Waktu untuk Siswa Sekolah Menengah

Para siswa sekolah menengah mungkin akan melanjutkan keperguruan tinggi dan menjadi mahasiswa. Tradisi penerimaan lulusan SMA ke perguruan tinggi segera dilakukan setelah mereka lulus. Semua tergantung kepada siswa sendiri, jika mereka masih ingin melanjutkan ke tingkat pendidikan tinggi setelah lulus atau mereka memilih untuk menyibukkan diri dengan melamar atau mencari pekerjaan untuk pertama kalinya. Hal ini sangat penting bahwa siswa SMA sudah tahu cara efektif membagi waktu dan memanfaatkan setiap menit dari kehidupan mereka melakukan hal-hal berharga yang diperlukan untuk masa depan yang sukses. Dalam sebanyak yang otoritas sekolah tinggi ingin memiliki siswa sekolah menengah menikmati masa liburan mereka, memang mereka akan melakukannya dengan baik untuk meniru contoh mahasiswa dalam manajemen waktu yang tepat. siswa sekolah tinggi tidak sepenuhnya tanpa angin puyuh kegiatan. Namun demikian, para siswa tidak memiliki tanggung jawab yang berat banyak belum, bahkan di rumah mereka. praktek waktu tugas berat manajemen mungkin berada di luar liga mereka belum.

Tetap saja sangat membantu untuk memperkenalkan, awal pada simulasi sederhana dari praktek manajemen waktu, yang berlaku cukup untuk siswa SMA. Berikut adalah beberapa simulasi tips manajemen waktu untuk siswa SMA yang dirancang sesuai dengan pola kegiatan oleh sekolah tinggi. Hal ini akan membantu mengasah siswa SMA? handal mengorganisir bakat. Manajemen waktu simulasi disajikan sebagai saran untuk mengendalikan waktu dan mengatur kehidupan sekolah tinggi. simulasi manajemen waktu juga akan memberikan siswa SMA sebuah ide tentang bagaimana untuk menangani kelas, pekerjaan rumah, proyek, dan kegiatan ekstra-kurikuler sementara masih mengelola untuk menekan dalam pacar / pacar dan menghabiskan waktu dengan mereka dan keluarga mereka.

1. Memiliki daftar hal-hal "Apa yang harus dikerjakan" setiap hari? Membuat ini harus cukup mudah. Hal-hal yang dianggap sangat penting harus di bagian atas daftar. Berikutnya adalah masyarakat yang paling penting. Selain itu? To Do? daftar, kita juga bisa mempertahankan perencana atau kalender kegiatan. Menggunakan perencana akan membantu melacak semua tugas untuk menyelesaikan. Periksa off setiap item dicapai atau diselesaikan, setiap hari juga. Menghargai atau memanjakan diri sendiri untuk bersantai, relaksasi atau jenis hiburan lainnya adalah hal yang bagus untuk hadiahi diri Anda sendiri prestasi.

2. waktu luang yang berharga jarang, menggunakannya dengan bijaksana. tugas-tugas kecil namun mendalam Dapatkan selesai selama interval antara kelas, atau saat menunggu di halte bus.

3. Jangan menyerah pada tekanan. Belajarlah untuk mengatakan tidak, cepat dan sopan. Menolak undangan ramah untuk kegiatan sosial, yang Anda tidak ingin menghadiri karena akan menghalangi tugas Anda lebih penting.

4. Tahu waktu terbaik hari saat tingkat energi Anda berada pada tertinggi dan Anda pasti akan lebih produktif. Ini adalah waktu yang tepat untuk mencapai atau menyelesaikan proyek penting. Namun, Anda masih dapat melakukan tugas-tugas kecil kurang penting selama waktu hari saat tingkat energi Anda tidak yang terbaik. Dengan cara ini, Anda tidak akan membuang-buang waktu.

5. Sebagai mahasiswa perlu untuk mencatat catatan kuliah dan meninjau mereka setiap hari. Praktek ini akan lebih maju dan memperkuat apa yang sudah Anda pelajari dan bahkan mungkin membantu dalam menambah pengetahuan baru. Anda juga akan siap untuk kejutan setiap kuis guru Anda mungkin memberi.

6. Anda berhak malam yang baik? Istirahat, setiap malam. Jam maksimum yang diperlukan untuk tidur yang baik adalah delapan jam. Memiliki malam? S tidur dan istirahat akan membuat Anda cerah dan segar di setiap hari Anda hadapi.

7. Atur jadwal Anda dapat membuka kepada orang lain sehingga mereka dapat menghindari mengganggu Anda tidak sengaja. Mengatur waktu pada saat Anda akan membiarkan diri sendiri gangguan panggilan sosial dari teman-teman. Mengatur jadwal harian untuk rutinitas sehari-hari Anda.

8. Rencana proyek-proyek lain dengan mengidentifikasi waktu luang yang Anda miliki setiap minggu. Mengelola waktu luang dengan baik oleh menggunakannya untuk melakukan aktivitas lain dan proyek Anda telah gagal untuk menyelesaikan sebelum atau baru saja mengambil.

9. Berhenti khawatir dan bukannya melanjutkan hidup. Khawatir hanya menimbulkan implikasi kesehatan yang serius, stres dan kurangnya nafsu makan. Tidak ada yang
bisa diperoleh dari mengkhawatirkan. Daripada menghabiskan waktu Anda menyiksa dan menunda-nunda, anda bisa melakukan kegiatan yang lebih produktif.

10. Akhirnya, selalu menjaga perspektif yang baik hal. Jangan menetapkan tujuan realistis yang hanya akan mengakibatkan kegagalan. Anda dapat mengidentifikasi
tujuan akhir Anda dalam hidup sejak dini. Set yang mungkin.

Ini hanyalah bentuk simulasi manajemen waktu untuk siswa SMA. Dengan mempertimbangkan tips, petunjuk dan pengetahuan yang tidak dapat dibatalkan mendalam dalam simulasi ini, Anda dapat mempersonalisasi mereka sesuai dengan kebiasaan dan karakter. simulasi manajemen waktu ini akan sangat membantu dalam meningkatkan siswa SMA? gaya hidup dan pandangan dalam kehidupan dan membantu mereka dalam mencapai tujuan mereka dalam kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar