Senin, 14 Maret 2011

Menjadi Orang Tua Tunggal Ditinjau Dari Kesehatan Emosional

Jumlah orangtua tunggal telah meningkat selama bertahun-tahun. Jumlah anak yang telah menjadi produk dari orangtua tunggal terus tumbuh juga. Hal ini karena perubahan keseluruhan dalam masyarakat telah berubah secara drastis selama beberapa tahun terakhir. Bagaimana seseorang bereaksi terhadap situasi tertentu, dan bagaimana orang berupaya menghadapi perubahan yang telah mempengaruhi keputusan-keputusan yang melibatkan keluarga saat ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa ada efek, baik positif maupun negatif menjadi orangtua tunggal untuk anak-anak. Stres dan orangtua tunggal adalah topik yang biasa dalam buku-buku self-help dalam pengasuhan. Para psikolog percaya bahwa membesarkan anak-anak dan bahkan hanya seorang anak adalah tugas yang sangat menegangkan yang membutuhkan manajemen yang cukup aspek emosional, perilaku dan spiritual dari orang tua tunggal. Tanpa panduan yang tepat dari buku-buku self-help, konselor, terapi kelompok, orang tua tunggal akan memburuk emosional akibat stres.

Jadi bagaimana bisa Anda mengelola stres dan orangtua tunggal? Para psikolog mengatakan bahwa agar orangtua untuk mengelola kedua orang tua stres dan tunggal, ia harus menghitung hal-hal yang membawa dia atau dia stres. Stressors universal orangtua tunggal untuk induk betina adalah bagaimana dia bisa mengurus rumah tangga sementara ia bekerja perjalanan untuk mencari nafkah selama 8 sampai 9 jam di siang hari. Self-help buku tentang bagaimana mengelola stres dan orangtua tunggal memberi ibu tunggal sebuah nasihat yang baik.

Pertama, jika pekerjaan mengharuskan mereka untuk keluar dari rumah di jam kantor biasa, dia bisa menyewa nanny selama waktu yang dia sedang pergi. Tapi jika dia ingin memiliki waktu berkualitas dengan anaknya atau anak-anak, akan yang terbaik jika dia akan meninggalkan pekerjaan sehari-hari dan membentuk kerja dari bisnis rumah atau pekerjaan. Internet tidak ada untuk hanya menghibur kita. Pada kenyataannya, miliaran dolar transaksi bisnis telah transaksi melalui internet. Tentu saja, ini bukan hanya pada transaksi penjualan - penjualan barang yang dijual seperti di Amazon atau Ebay - tetapi juga transaksi yang melunasi layanan menggunakan mode pembayaran Paypal atau lainnya secara online. Ya, percaya atau tidak, banyak orang, orang tua tunggal atau tidak, yang mencari nafkah melalui internet bukan untuk menjual barang tapi untuk menawarkan dan menjual layanan.

Beberapa majikan, terutama mereka yang selalu di perjalanan, menyewa 'asisten virtual' untuk membantu mereka dengan pekerjaan administrasi atau mengetik atau sekretaris. Pengusaha cukup email pekerjaan mengetik atau penelitian untuk asisten virtual mereka dengan petunjuk tentang cara melakukannya dan kapan harus menyerahkan itu, dan asisten virtual harus menyampaikan kepada majikan mengetik dan pekerjaan penelitian pada saat pemberi kerja telah ditentukan. Dengan cara ini Anda dapat mengelola stres maupun orangtua tunggal. Bahkan jika dua anak-anak Anda melolong satu sama lain, Anda dapat menenangkan mereka sementara Anda menunggu pekerjaan berikutnya yang bos virtual Anda akan memberi Anda. online Bekerja atau telecommuting adalah salah satu cara terbaik yang Anda dapat mengelola stres dan orangtua tunggal.

Adapun ayah tunggal, masalah yang biasanya mereka hadapi adalah bagaimana untuk tetap-selaras dengan perasaan anaknya atau anak-anak dan kebutuhan emosional. Ini adalah penyebab paling biasa stres dengan laki-laki melakukan orangtua tunggal. Tentu saja, tidak seperti seorang ibu tunggal, tidak semua ayah satu ingin bekerja di rumah. Mereka merasa bahwa ini bukan pekerjaan yang sangat jantan. Untuk psikolog, bagaimanapun, ayah tunggal tidak memiliki banyak kebebasan berpikir dengan cara ini. orangtua tunggal sama sekali berbeda dengan orangtua biasa (sebuah rumah tangga dengan ibu dan ayah). Orang tua tunggal harus menyesuaikan dengan kegiatan yang biasa diharapkan dari orang tua 'biasa'. Jadi, seorang ayah tunggal harus menerima kenyataan bahwa ia tidak dapat menjadi seperti 'ada ayah lain' dan bekerja bawah dari matahari terbit sampai malam. Ayah tunggal perlu di samping anak-anaknya, seperti seorang ibu. Jika ia tidak bisa menerima kenyataan ini, ia tidak mungkin dapat mengelola stres dan orangtua tunggal.

0 komentar:

Posting Komentar