Senin, 07 Maret 2011

Tips Membeli Rumah Dengan Nilai Jual Kembali Yang Baik

Pemandangan adalah salah satu faktor utama yang mempengaruhi nilai jual kembali ketika membeli rumah. Membeli rumah dengan pemandangan yang menyenangkan dari sebuah pantai atau cakrawala sering menjual dengan harga tinggi di atas rumah yang sama tanpa melihat. Meskipun Anda dapat menempatkan nilai dolar yang cukup besar pada tampilan, pembeli masa depan mungkin tidak begitu seperti-minded. Mungkin membawa Anda lebih lama untuk menemukan pembeli ketika tiba saatnya untuk menjual kembali rumah. Atau Anda mungkin berakhir menjatuhkan harga Anda ke lebih hampir disesuaikan dengan harga penjualan lain di sekitarnya. Singkatnya, jika Anda membeli rumah dengan maksud, cobalah untuk membayar sedikit tambahan mungkin. Jika tidak, Anda mungkin tidak mendapatkan uang Anda kembali. Kebanyakan rumah nyata hari ini biasanya terkonsentrasi pada bangunan itu sendiri tapi banyak adalah penting juga. Rumah dengan nilai jual kembali yang baik harus memiliki banyak yang setingkat mungkin. Dengan asumsi properti itu di lingkungan khas, banyak harus persegi panjang? ada banyak berbentuk ganjil atau aneh terletak banyak. Halam an rumah dengan tembok tinggi dengan ukuran lebih kecil di rumah-rumah modern daripada di rumah tua, tapi masih harus ada depan dan belakang berukuran sopan halaman.

Jangan membeli properti yang terlalu bagus, baik. Anda biasanya akan membayar premi untuk itu, yang Anda mungkin tidak dapat memulihkan ketika Anda menjual. Anda akan mendapatkan nilai terbaik Anda jika rumah ini cukup indah atau di bawah-indah untuk daerah tersebut. Anda dapat selalu menjadi gembira lansekap selama kepemilikan Anda dengan memanusiawikan rumput dan menambahkan semak-semak dan pohon. Hanya saja jangan terlalu banyak sampah. Dalam setiap lingkungan pemukiman, rumah akan bervariasi dalam ukuran dan kamar, tetapi mereka tidak boleh terlalu berbeda. Jika nilai jual kembali adalah suatu pertimbangan penting, Anda tidak perlu membeli model terbesar di lingkungan. Ketika menentukan nilai pasar, rumah terdekat dengan Anda yang paling penting. Jika sebagian besar rumah-rumah di dekatnya lebih kecil dari rumah Anda, mereka dapat bertindak sebagai penahan atas kenaikan. Di sisi lain, jika Anda membeli sebuah rumah kecil atau menengah untuk lingkungan, rumah-rumah yang lebih besar dapat membantu menarik nilai Anda. Ini adalah salah satu saat-saat di mana Anda menentukan "ingin" versus Anda "kebutuhan" bisa sangat penting. Membeli apa yang Anda butuhkan di lingkungan yang lebih bergengsi dapat memberikan penghargaan lebih keuangan daripada mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam lingkungan yang kurang diinginkan.

Tiga dan empat rumah kamar tidur yang paling populer di kalangan pembeli rumah, jadi jika Anda dapat tetap dalam kisaran yang Anda akan memiliki lebih banyak pembeli potensial ketika tiba saatnya untuk dijual kembali. Ada harus selalu setidaknya dua kamar mandi di rumah, sebaiknya setidaknya dua setengah. Satu kamar mandi dengan tempat untuk mencuci Facebook pengunjung sehari-hari, satu untuk kamar tidur utama, dan setidaknya satu untuk dibagikan oleh kamar tidur lainnya. Jalan di sekitar lemari sangat diinginkan untuk kamar tidur utama. Selama sisa rumah, pastikan ada ruang lemari cukup. Jangan mengabaikan ruang untuk seprai dan handuk. Garasi menambah nilai jual kembali dan Anda harus selalu pastikan untuk mendapatkan setidaknya dua mobil garasi. Akhir-akhir ini, tiga mobil garasi telah menjadi diinginkan di beberapa daerah di negeri ini. Fasilitas binatu harus ditempatkan di suatu tempat yang nyaman di lantai utama dari rumah, tapi tidak di tempat itu akan menciptakan merusak pemandangan. Pikirkan tentang apakah Anda ingin berjalan naik dan turun tangga ketika membawa beban cucian.
pusat kegiatan keluarga di dapur, jadi ini adalah ruangan yang paling penting dari rumah. dapur yang lebih besar lebih baik, dan mereka harus dilengkapi dengan peralatan modern. Jelas, ruang makan dan sarapan sudut harus terletak berdekatan dengan dapur. Di rumah-rumah baru, ruang keluarga juga harus sangat dekat dengan dapur. Harus ada akses yang mudah ke halaman belakang, karena akan ada kesempatan untuk barbecue dan menghibur keluar pintu. Selain itu, harus merupakan perjalanan pendek antara garasi ke dapur sehingga mengangkut belanjaan dari mobil tidak menjadi tugas yang mengerikan. Kolam renang tidak memberikan banyak nilai tambah sebagai seperti dulu. isu Keselamatan tentang keluarga dengan anak-anak muda menjadi lebih dipublikasikan daripada di masa lalu, sehingga keluarga dengan anak-anak kecil cenderung menghindari rumah dengan kolam renang. Sebagai hasilnya, memiliki kolam renang benar-benar dapat mengurangi jumlah pembeli rumah potensial ketika Anda mencoba untuk menjual kembali rumah.

0 komentar:

Posting Komentar