Rabu, 09 Maret 2011

Membeli Properti Di Luar Negeri

Dikatakan bahwa tidak ada dua negara di dunia memiliki sistem hukum yang sama, tidak pula sistem dan kebijakan yang mengatur masalah pembelian properti. Sayangnya, orang-orang yang membeli properti di luar negeri sering menganggap sebaliknya, membuat mereka rentan dan masuk kedalam lingkaran sistem dengan seluk-beluk hukum pasar properti asing. Namun berkat ke Uni Eropa kini Anda dapat mengambil beberapa kenyamanan dalam pengetahuan bahwa orang asing membeli properti di luar negeri sekarang tunduk pada aturan yang sama dan peraturan sebagai penduduk setempat atau warga negara Uni Eropa lain yang patut untuk masalah. Tapi tidak bisa begitu santai karena meskipun Uni Eropa sudah sistematis prosedur membeli properti masih ada beberapa amandemen dilakukan secara lokal jadi ini berarti tidak ada satu negara Uni Eropa memiliki sa, e prosedur membeli. Masing-masing negara memiliki hukum sendiri properti. Satu contoh yang bagus dari hal ini adalah Spanyol, di utang negara yang luar biasa melekat pada properti menjadi tanggung jawab pembeli atau pemilik baru. Dan jika Anda membeli sebuah rumah atau sebuah vila dengan lahan pertanian di Italia, tetangga pertanian Anda bisa memiliki hak pra-emption. Ini berarti mereka bisa membeli kembali tanah kurang dari harga pembelian biasa. Ini adalah? Kompleks wilayah pajak dan hukum? agen internasional memperingatkan estate Knight Frank.

Jadi akan jauh lebih baik untuk mendapatkan seseorang yang benar-benar baik pada hal-hal ini untuk dapat membuat properti Anda? Beli kapal? wisata satu memuaskan. komplikasi lain adalah tidak hanya negara tetapi berbagai daerah juga memiliki peraturan sendiri properti spesifik. Sebagai contoh, National Spanyol UU pembangunan itu dirubah dan disahkan oleh Legislatif valenciĆ  pada tahun 1994 yang memberikan pengembang lokal dalam kondisi-kondisi tertentu hak untuk menuntut pembayaran untuk perbaikan infrastruktur atau untuk mendapatkan pesanan penarikan. Di luar Uni Eropa - dari Eropa Timur ke Down Under dan Amerika Serikat untuk Afrika Selatan - aspek hukum membeli properti sama-sama variabel. Di Kroasia misalnya, untuk saat ini dan menunggu masuk ke dalam Uni Eropa diantisipasi sedini tahun 2006, izin untuk membeli properti harus diberikan oleh Departemen Luar Negeri sebelum kontrak pembelian dapat diselesaikan. Hal ini bisa berlangsung dari tiga sampai 12 bulan yang merupakan waktu yang sangat lama sudah. Di Turki, orang asing tidak diperbolehkan untuk membeli properti di desa-desa, daerah pedesaan atau di sekitar tanah militer. Di Selandia Baru ada batas di mana dan berapa banyak lahan non-warga negara dapat membeli, sementara di Australia, orang luar dibatasi untuk membeli baru-membangun properti. Amerika Serikat menyajikan set sendiri kecenderungan pembelian, misalnya, meskipun Inggris feely bisa membeli rumah liburan AS, ada pembatasan pada berapa lama mereka dapat tetap di negara setiap tahunnya, misalnya, 90 hari kecuali aplikasi dibuat untuk visa B2. Dan di Florida Anda akan menghadapi pembatasan di daerah-daerah tertentu yang membatasi jumlah hari per tahun yang dapat Anda menyewakan properti Anda.

Sementara Afrika Selatan tidak membatasi kepemilikan properti asing,? Bukan penduduk? nominal yang tempat tinggal, domisili atau pendaftaran berada di luar area moneter umum dari Afrika Selatan untuk menyatakan uang yang mereka bawa ke negara ke Bank Cadangan Afrika Selatan. Urgensi membeli properti di seluruh dunia adalah sangat variabel. Tapi dimanapun lokasi, Anda harus berhati-hati besar atas legalitas mendasar - mulai dari pajak daerah, biaya pendaftaran, dan materai untuk zonasi hukum, tugas kematian dan perjanjian pajak. Ambil perjanjian pajak ganda. Ini perjanjian internasional membatasi kewajiban pajak untuk warga negara satu negara yang merupakan penduduk di lain - dan dengan demikian mencegah pendapatan yang sama yang dikenakan pajak di dua negara. Dari lebih dari 1.300 perjanjian pajak di seluruh dunia, Inggris memiliki jaringan terbesar, yang mencakup lebih dari 100 negara. Selain itu, jangan mengabaikan hal properti lokal. Escrow, tapu??,? Rogito il?, Atau penyelesaian mungkin belum terbiasa, tetapi jika Anda membeli properti di AS, Turki, Italia atau Australia masing-masing, istilah ini tidak terpisahkan dengan prosedur. Dan jangan beranggapan bahwa istilah perumahan tertentu dalam satu negara akan memiliki arti yang sama dalam 'rumah Proyek' lain di Australia lihat? Off-the-pasak? desain arsitektur sementara di AS rumah proyek mengacu kepada pemerintah yang dibiayai, dan kadang-kadang disebut perumahan ghetto.

0 komentar:

Posting Komentar