Senin, 07 Maret 2011

Pengaruh Berbeda Dari Orang Tua Tunggal Terhadap Anak-Anak

Apa dampak dari orangtua tunggal untuk remaja? orangtua tunggal adalah tugas berat dan sangat menantang. Banyak orang tua tunggal mengalami efek negatif dari orangtua tunggal. Keuangan perjuangan adalah salah satu dampak negatif dari orangtua tunggal. Ini, bagaimanapun, dapat diatasi dengan mencari pekerjaan yang dapat mendukung baik Anda dan anak. orang tua tunggal juga bisa mendapatkan pekerjaan dalam komunitas lokal mereka yang mungkin mampu mereka untuk mempertahankan kebutuhan anak-anak mereka. Orang tua tunggal juga harus belajar untuk memotong biaya pengeluaran sehari-hari seperti makanan, transportasi, biaya pribadi dan biaya anak. Orangtua tunggal harus belajar bagaimana menghemat waktu dan energi karena mereka bermain dua peran untuk anak-anak mereka. Biaya pemotongan biaya makanan seperti makanan belanja seminggu sekali dengan daftar di tangan Anda untuk mengurangi impulse buying. Belanja makanan sendiri di toko-toko kelontong diskon daripada di toko-toko yang nyaman dengan harga tinggi dapat membantu Anda menghemat beberapa dolar juga. Juga, merencanakan makanan Anda selama satu minggu. Sedapat mungkin, gunakan peralatan listrik Anda secara efisien. biaya pribadi Anda dan anak dapat dipotong dengan mempertukarkan atau berbagi layanan Anda dengan teman-teman seperti menjaga anak, jendela mencuci dan berkebun. Anda juga bisa barter bakat Anda seperti mengetik, menjahit dan melukis. Anda juga dapat memotong rambut anak Anda oleh Anda sendiri?.

Salah satu efek negatif dari orangtua tunggal adalah isolasi. Anda dapat mengatasi hal ini dengan mendapatkan dukungan dari, sanak keluarga dan teman-teman dan bahkan kelompok-kelompok sosial dalam komunitas Anda. Cobalah untuk berbaur dan berpartisipasi dalam kegiatan gereja Anda dan kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Anda. Kurangnya dukungan, lain dampak negatif dari orangtua tunggal, dapat diperbaiki dengan membentuk sambungan dan komunikasi kepada orang-orang di sekitar Anda. Komunikasi adalah penting bagi setiap orang tua tunggal untuk membuat orang lain memahami situasi mereka dan mendapatkan dukungan dari mereka. Distres emosional, juga salah satu dampak negatif dari orangtua tunggal, dapat ditaklukkan oleh membiarkan dirimu pergi pada proses emosi dibantu oleh seorang profesional. Proses emosional adalah manajemen emosi dari penyangkalan, kemarahan, depresi, tawar-menawar dan sampai Anda mencapai penerimaan.

Apa dampak dari orangtua tunggal untuk anak-anak?

Tidak hanya orang dewasa menderita dampak negatif dari orangtua tunggal. Bahkan, anak-anak yang paling terpengaruh olehnya. Anak-anak dibesarkan dengan jenis orangtua berada dalam risiko tinggi mengalami tekanan perilaku dan emosi karena stres. Mereka juga mungkin memiliki waktu yang sulit untuk menyesuaikan diri dengan situasi sekarang mereka bercerai atau kematian salah satu orang tua mereka. Anak-anak kadang-kadang menjadi bingung, kesepian, takut, sedih dan marah. Ada solusi untuk efek negatif dari orangtua tunggal. Jika orang tua tunggal hanya akan memiliki pikiran yang terbuka, mereka akan mengerti bahwa anak-anak kebutuhan perawatan yang tepat dan cukup kasih untuk memahami dan melawan efek negatif dari orangtua tunggal.

Bagaimana mengurangi efek negatif dari orangtua tunggal?

Penyembuhan anak Anda dari efek negatif dari orangtua tunggal dapat dimulai dengan melibatkan anak Anda ke dalam berbagai kegiatan yang mereka sukai. Olahraga adalah contoh yang baik dari kegiatan yang dapat membantu orang tua tunggal dan anak-anak mereka melupakan kesulitan atau pengalaman traumatis yang mereka telah melalui. Bagi pasangan menikah yang berencana untuk bercerai, biarkan anak Anda tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan hubungan Anda. Bicaralah dengan anak Anda dan meyakinkan mereka bahwa mereka tidak alasan untuk perceraian. Untuk mengurangi efek negatif dari orangtua tunggal, orangtua tunggal harus berbicara kepada anak-anak mereka. Selalu. Biarkan mereka mengekspresikan perasaan mereka tentang perceraian, tentang bergerak, dan mengubah sekolah. Biarkan anak-anak Anda tahu bahwa apapun yang terjadi pada pernikahan, Anda masih mengasihi mereka. Orang tua, sebanyak mungkin, harus menyelesaikan perbedaan mereka secara damai sehingga anak-anak mereka dapat beradaptasi dengan mudah dengan situasi dan untuk mengurangi ketegangan pada bagian mereka.

Anak-anak membutuhkan keamanan, lingkungan yang penuh kasih, memelihara dan sehat untuk pertumbuhan emosi yang lebih baik dan perkembangan psikologis. Apapun jenis keluarga yang anda miliki, anak-anak akan tumbuh menjadi orang halus atau perempuan bahkan jika mereka adalah produk dari orangtua tunggal. Ini? S sampai dengan orang tua tunggal bagaimana mereka akan mengangkat anak mereka menjadi orang yang penuh kasih dan hormat.

0 komentar:

Posting Komentar