Kamis, 17 Maret 2011

Karakteristik Penting Yang Harus Dimiliki Seorang Pengusaha

Apakah Anda berencana untuk memulai dan menjalankan bisnis Anda sendiri? Apakah Anda tahu kualifikasi yang tepat atau karakteristik seperti apa yang harus dimiliki oleh seorang calon pengusaha sukses? Apakah profil Anda cocok dengan seorang pengusaha sukses? Pada artikel ini kita akan membahas karakteristik penting yang harus dimiliki setiap pengusaha. Ada beberapa ciri penting dan nilai-nilai yang umum di antara pengusaha sukses. Sebelum Anda pergi dan mulai perusahaan Anda, maka akan sangat membantu untuk berpikir dan merefleksikan apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pengusaha sukses. Jika tidak, anda juga bisa mulai mengembangkan karakter ini.

1. Pengusaha sukses Self-Confident? untuk berhasil dalam kepercayaan dunia yang sangat kompetitif bisnis, dan kepercayaan dalam diri sendiri adalah sifat yang sangat diperlukan. Percaya diri berarti percaya kekuatan sendiri dan kemampuan. Dunia kewirausahaan tak asing lagi kegagalan dan kekecewaan. Untuk bertahan dalam dunia yang kejam, pengusaha harus memiliki kemampuan untuk melihat ke dalam dirinya dan menemukan drive dan ketekunan untuk mengejar usahanya. Seorang pengusaha harus memiliki keberanian untuk menghadapi kesulitan apapun dan mengatasi masalah yang mungkin ditemui dalam dunia bisnis.

2. Pengusaha sukses Risk-taker? menjadi seorang entrepreneur berarti memiliki kemampuan untuk mempercayai firasat Anda dan bertindak pada mereka. ide bisnis besar kadang-kadang mulai sebagai firasat yang individu giat ditindaklanjuti. Selalu ada risiko kerugian dalam usaha apapun, dan pengusaha baru saja kepercayaan diri hak untuk mengambil risiko yang telah diperhitungkan untuk mencapai tujuan mereka. Namun, seorang pengusaha? S mengambil risiko tidak tergantung pada keberuntungan, tetapi pada upaya dan kerja keras belaka.

3. Pengusaha sukses tahu nilai uang dan berhati-hati tentang keuangan mereka? untuk sukses dalam bisnis apapun, pengusaha harus memahami nilai uang dan biaya hal. Biasanya, pengusaha sukses belajar bagaimana untuk mendapatkan dan nilai uang di usia muda. Sebagian besar dari mereka mulai dengan produktif receh sebagai remaja memotong rumput, melakukan bahan makanan, pengasuh anak untuk tetangga, dll

4. Pengusaha sukses memiliki kepala yang disebut untuk bisnis? banyak pengusaha yang berbakat dengan intuisi: mereka tahu apa produk atau jasa yang akan klik? berikutnya. Namun, kemampuan ini tidak melibatkan clairvoyance atau kekuatan indera tambahan dari beberapa macam, tetapi lebih, pengamatan yang tajam dan pemahaman tentang apa yang terjadi di sekelilingnya. Seorang pengusaha yang baik selalu melihat pada ide-ide baru dan cara-cara baru untuk membuat uang.

5. Pengusaha sukses kompetitif? dunia usaha adalah lingkungan yang sangat kompetitif. Seorang pengusaha harus cukup agresif untuk mengejar tujuannya walaupun memiliki banyak saingan dan pesaing. Seorang pengusaha harus tahu bagaimana untuk tetap di depan pesaingnya, baik dengan memperkenalkan ide-ide baru dan mengeksplorasi usaha baru, semua dalam semangat memperluas bisnisnya.

6. Pengusaha sukses terhormat dan memiliki etos kerja yang baik? meskipun fakta bahwa dunia bisnis adalah kejam, tetapi pengusaha sukses akan berusaha untuk membuat setiap kesepakatan bisnis terhormat. Tanda seorang pengusaha sukses terletak pada etos kerja yang baik pribadi yang akhirnya mengarah pada praktek-praktek bisnis yang baik, reputasi yang sangat baik dan hubungan baik dengan rekan-rekan industri dan mitra bisnis.

7. Pengusaha sukses tahu pentingnya waktu luang? kerja keras dan tekad adalah nilai-nilai yang sangat penting setiap pengusaha harus memiliki. Namun, seorang pengusaha yang baik tahu kapan itu? Saatnya untuk mengambil langkah mundur dari semua kerasnya bisnis dan menikmati beberapa downtime dengan keluarga mereka. Selain itu, kita semua memang butuh sedikit relaksasi untuk menyegarkan tubuh dan pikiran sebelum terjun kembali ke dunia (dan stres) menantang bisnis.

Ini hanya tujuh dari karakteristik yang penting dari seorang pengusaha. Tentu saja, karakteristik setiap pengusaha harus memiliki tidak terbatas pada yang disebutkan. Memiliki karakteristik ini bukanlah jaminan bahwa seorang pengusaha akan berhasil. Tetapi dengan karakteristik ini, seorang pengusaha baru saja bahan-bahan yang tepat untuk sukses. Semua satu perlu lakukan adalah untuk menemukan campuran yang tepat nilai-nilai ini, waktu yang sangat baik, mungkin sedikit keberuntungan, dan tentu saja, iman dalam diri sendiri. Jadi, apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pengusaha sukses? Pergi ke karakteristik dan nilai-nilai yang disebutkan dan mencerminkan jika anda memiliki ini.

0 komentar:

Posting Komentar