Kamis, 03 Maret 2011

Bagaimana Membiayai Anak Ketika Menganggur

Ini adalah dilema yang cukup umum untuk dihadapi. Banyak orang tua menemukan diri mereka menganggur dan masih bertanggung jawab untuk membiayai anak. Umumnya, bahkan dalam hal ketika kehilangan pekerjaan mereka, mereka masih bertanggung jawab untuk membayar keperluan untuk Anak-anak. Banyak dari mereka mendengar cerita-cerita untuk memiliki kemungkinan orang lain mengambil hak asuh anak-anak mereka atas kegagalan dalam memenuhi kebutuhan anak atau cerita-cerita proses hukum keluarga yang berantakan atas kegagalan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam setiap kasus, mencari seorang pengacara yang berkualitas dapat menjadi langkah pertama dalam memperoleh dukungan undang-undang jawaban definitif. Anak bervariasi dari negara ke negara dan hukum yang mengatur kasus-kasus di mana orang tua noncustodial kehilangan pekerjaan-nya mungkin sedikit berbeda di setiap negara juga. Oleh karena itu, penting untuk berkonsultasi dengan seorang pengacara yang berpengalaman dalam negara satu untuk sekedar informasi.Setelah akurat menghubungi seorang pengacara, langkah berikutnya adalah biasanya untuk memberitahukan kepada pengadilan situasi.

Penurunan dalam tugas-tugas dukungan anak dapat diberikan, tetapi partai biasanya diperlukan untuk membuat upaya itikad baik untuk mencari pekerjaan baru. Jarang adalah anak-tugas kewajiban keuangan diambil lengkap dan sebagian besar negara memiliki pengadilan pembayaran jumlah minimum. Sementara beberapa akan menangguhkan pembayaran sampai partai mendukung anak berada dalam posisi yang lebih baik keuangan. Berbicara dengan seorang pengacara yang berpengalaman adalah penting dalam proses mengeksplorasi pilihan lebih lanjut. Seseorang bisa panjang sehingga sangat penting untuk bertindak cepat, terutama jika orang tua mengharapkan menjadi tanpa bekerja untuk jangka waktu. Orang tua yang kehilangan pekerjaannya harus file untuk pengangguran dan aktif mencari kerja baru untuk menunjukkan pengadilan bahwa mereka mencoba untuk mencari pekerjaan baru untuk situasi keuangan yang lebih baik.

1 komentar:

share for all mengatakan...

numpang mampir

Posting Komentar