Rabu, 09 Maret 2011

Manajemen Waktu untuk Mahasiswa Yang Bekerja Adalah Suatu Kebutuhan

Akhirnya Anda sekarang di perguruan tinggi, hanya butuh beberapa tahun lagi Anda mempunyai impian untuk mencapai karir yang selama bertahun-tahun sudah Anda cita-citakan. Namun, menjalaninya tidak mudah seperti kurangnya sarana keuangan untuk membayar uang kuliah Anda, buku dan biaya yang diperlukan lainnya untuk dapat membuat kehidupan Anda sebagai mahasiswa perguruan tinggi sengsara. Tentu saja, Anda bisa mendapatkan pekerjaan paruh waktu dan dukungan diri sendiri, tetapi ini akan menjadi waktu yang berharga jauh dari studi Anda. Anda perlu juga melaksanakan kegiatan perguruan tinggi lainnya di berhasil menyelesaikan program studi Anda. Meskipun teman-teman lama dan baru yang pasti akan mengundang Anda ke acara sosial. Kalau begitu, Anda perlu waktu Anda mengasah keterampilan manajemen dan menyusun kalender manajemen waktu. Memiliki Kalender kegiatan Anda akan membantu Anda melewati kesulitan menyeimbangkan waktu antara belajar dan bekerja, ekstra-kurikuler dan kegiatan sosial dengan teman-teman. Semakin banyak Negara Universitas dan Community College menyadari fakta bahwa mahasiswa harus bekerja untuk bertahan hidup dan membiayai pendidikan perguruan tinggi mereka. Karena wawasan ini, sekolah-sekolah menyesuaikan jadwal kelas mereka untuk memenuhi setiap siswa? Kebutuhan. Namun, administrator dan penasehat di kantor menemukan kesulitan penjadwalan dan mengelola kelas untuk bekerja mahasiswa. Hal ini karena ada terlalu banyak orang untuk jadwal dan mengelola dan beberapa orang untuk menyusun jadwal kelas.

Mahasiswa bekerja seperti Anda yang mempraktekkan strategi manajemen waktu yang efektif dapat sangat membantu. Anda dapat membantu college administrator universitas dan masyarakat dalam menyusun jadwal kelas yang efektif untuk bekerja siswa. Profesional di perguruan tinggi perlu jadwal yang pasti Anda sehingga mereka dapat menyusun jadwal kelas cukup adil. Anda dapat bekerja oleh bagimu sebuah pengelolaan jadwal waktu yang efisien, yang mempertimbangkan studi Anda, dan jadwal pekerjaan paruh waktu. Pada akhirnya, dengan waktu mahasiswa kalender rencana manajemen waktu yang efektif, Anda juga menghemat uang.

Berikut adalah metode dasar pengaturan kalender Anda dari jadwal manajemen waktu:

1. Pertama, Anda harus memiliki kalender semester. Universitas dan perguruan tinggi lainnya yang memberikan para siswa dengan kalender semester kosong. Anda dapat memperoleh satu melalui online atau membuat satu sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

2. Dalam kalender semester, masukkan jadwal kelas Anda, tanggal proyek jatuh tempo, tanggal pendaftaran dan tanggal penting lainnya. Tanggal-tanggal penting dapat berasal dari silabus kelas Anda dan jadwal sekolah yang disediakan dalam brosur dan pengumuman. Masukkan setiap tanggal Anda menemukan mereka ke dalam kalender semester Anda. Mengatur tanggal Anda sendiri karena untuk setiap fase dari sebuah proyek besar, seperti makalah dan proyek. Anda juga dapat menambahkan komitmen pribadi untuk kegiatan sosial dan pribadi. Mempertahankan kalender semester sebagai metode manajemen waktu Anda akan memberikan pandangan tentang apa komitmen yang Anda butuhkan untuk memenuhi. Ini akan membantu Anda merencanakan sebelum jadwal yang diberikan. Dengan cara ini, anda akan terhindar dari bencana menit terakhir.

3. Anda juga dapat mengatur perencana mingguan. Ada perencana mingguan yang disediakan oleh lembaga Anda dapat memperoleh secara online atau mendapatkan mereka di kantor pendaftaran selama pendaftaran. Jika Anda ingin, Anda juga dapat membeli atau membuat sendiri. Dalam perencana mingguan, Anda harus memasukkan jadwal reguler kelas Anda dan kewajiban lainnya secara mingguan, seperti rapat kerja, klub atau gereja dan perakitan. Membuat sebuah titik yang anda masukkan waktu yang cukup untuk meninjau dan membaca sebelum dan setelah setiap kelas kuliah yang Anda ikuti. Catatlah dalam perencana Anda. Jika Anda bertanya-tanya waktu yang cukup untuk dimasukkan ke dalam untuk diperiksa, memiliki aturan umum untuk merencanakan dua jam studi untuk setiap jam kuliah terjadi. Rencana waktu yang teratur Anda off dari kerja dan sekolah. Masukkan tempat tidur dan bangun kali dalam perencana Anda. Sementara itu, untuk proyek, ujian dan komitmen pribadi lainnya, meninggalkan dari slot kosong

4. Perhitungkan keluar perencana mingguan Anda dan kalender semester setiap Jumat malam atau sore hari. Ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa hal-hal yang telah Anda capai untuk minggu itu dan menyesuaikan pada kegiatan yang Anda masih perlu lakukan untuk minggu berikutnya. Menggabungkan komitmen ini bisa dilakukan dengan menempatkan mereka dalam jadwal kosong Anda miliki di perencana mingguan Anda. Kemudian tambahkan item baru Anda berkomitmen dalam untuk minggu masuk. Masukkan hal-hal baru dan jadwal sebagai kewajiban baru, komitmen dan keterlibatan muncul. Anda dapat memiliki perencana mingguan Anda untuk memeriksa sebelum berkata penegasan Anda ke komitmen atau pertunangan. Jika Anda menemukan Anda memiliki entry sebelumnya pada tanggal tersebut dan waktu, maka yang terbaik adalah untuk menolak undangan tersebut sejak dini.

5. Setiap malam membuat "daftar tindakan" harian untuk hari berikutnya. Gunakan kalender mingguan dan semester untuk melakukan hal ini. Anda bahkan dapat dimasukkan ke dalam kategori untuk menetapkan prioritas Anda lurus. Memiliki kalender untuk manajemen waktu yang efektif akan mengungkapkan pentingnya bila Anda mencapai tujuan Anda. Tujuan utama dari perawatan sangat bahwa hal itu akan membantu mengingatkan Anda tentang tujuan kunci yang telah Anda ditetapkan untuk dicapai.

0 komentar:

Posting Komentar