Rabu, 09 Maret 2011

Sistem Video Game Atari Membangkitkan Kenangan Video Games Terbaik tahun 80-an

Atari mengembangkan salah satu sistem game yang paling populer dan yang paling laris di dunia. Pada tahun 1977 Atari berhasil meluncurkan sistem game yang hampir diinginkan semua orang di dunia. Atari Video Computer System atau VCS menciptakan cara baru untuk menghibur orang tua dan muda di tahun 70-an akhir hingga awal 90an. Jika Anda pernah bermain Atari sebelumnya, Anda tahu bagaimana sederhana dan kasarnya design grafis yang ada di sistem game ini bila dibandingkan dengan grafis negara-of-the-art 3D dengan teknologi terbaru dalam game konsol yang diperkenalkan hari ini. Popularitas Atari berlangsung selama bertahun-tahun. Namun, dengan pengenalan sistem game yang lebih realistis saat ini, Atari menjadi suatu relik. Di tahun 80-an, sistem permainan dan cartridge game Atari yang terbang dari rak-rak toko di seluruh dunia. Anda bahkan dapat membandingkan Atari? S popularitas dengan menggila musim Natal yang mungkin Anda alami dengan konsol game populer lainnya yang tersedia di pasaran saat ini. Namun, karena produksi berlebih dari cartridge game, pasar untuk permainan video jatuh. Bahkan dengan Atari keberhasilan?, Itu dipengaruhi oleh penurunan permintaan di pasar video game. Pada musim gugur 1986, game Atari sistem wasn? T tersedia di toko ritel di Amerika Serikat. Namun, bahkan setelah bertahun-tahun, game Atari masih menyenangkan untuk bermain. Bahkan lama permainan seperti Pac-man, Asteroid, Missile Command, dan judul populer lainnya Atari yang dihasilkan masih banyak tersedia di pasar video game. Meskipun wasn? T benar-benar tersedia di cartridge seperti sebelumnya, itu, bagaimanapun, masih dimainkan di internet.

Hari ini, Atari sekarang menjadi pengembang game untuk game PC dan konsol game populer lainnya di pasar. Mereka sekarang mengembangkan game yang dapat bersaing dengan standar yang orang mencari dalam sebuah permainan. Populer judul game Atari, seperti Neverwinter Nights, Test Drive Unlimited, Age of Pirates dan lainnya sekarang tersedia untuk PC, Xbox, PlayStation 2 dan lain-lain. Permainan ini juga memiliki grafis 3D yang menakjubkan maju bahwa kebanyakan orang mencari dalam permainan hari ini. Dengan efek suara yang besar dan kualitas grafis yang realistis, game Atari benar-benar dapat membuat Anda ingin bermain game mereka berulang-ulang. game Atari juga tersedia dalam genre yang berbeda. Mereka telah Role Playing Game atau RPG, game strategi, action games, permainan penembak orang pertama, mengemudi games, simulasi, game online, memerangi permainan dan mereka juga mengembangkan game untuk anak-anak.

Dengan berbagai jenis permainan yang tersedia yang Atari memproduksi, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan pernah kehabisan judul game besar dari Atari. Jika Anda bosan permainan Atari, Anda hanya perlu pergi dan membeli lain judul populer yang dikembangkan oleh Atari. Namun, menyenangkan karena semua permainan baru Atari berkembang saat ini, permainan lama, seperti Missile Command, Pac-Man, Asteroid, Emosi, Battlefield dan judul game populer lainnya kembali di tahun 70-an dan 80-an masih menyenangkan untuk bermain dengan. Orang yang dibesarkan di era Atari telah mencari judul game tua di internet dan bermain secara online. Permainan ini masih bisa dimainkan di PC Anda dengan hanya memiliki koneksi internet aktif dan log on ke www.atari.com. Atau, Anda dapat membeli tua Atari Video Computer System atau VCS di internet. Hari ini, sistem permainan masih ada dan orang masih membeli mereka.

Jika anda ingin bermain video game lama dengan cara sekolah lama, kemudian membeli Atari Video Computer System adalah cara terbaik untuk melakukannya. Hidupkan kembali tahun 80-an dan memainkan ratusan game yang berbeda yang dikembangkan oleh Atari. Yang perlu Anda lakukan adalah steker Atari VCS ke TV Anda, pasang di cartridge game Atari favorit Anda dan bermain seperti yang Anda lakukan ketika Anda masih kecil. Jika Anda memiliki anak, cobalah untuk membiarkan mereka bergabung menyenangkan dengan membiarkan mereka bermain juga. game Atari banyak tersedia untuk di-download di internet. Lama permainan dapat didownload dan diputar di komputer Anda. Tapi, jika Anda ingin bermain dengan permainan ini lama dan sederhana seperti di tahun 70-an dan 80-an, membeli konsol game Atari VCS di internet.

0 komentar:

Posting Komentar