Minggu, 13 Maret 2011

Sistem Video Game Yang Baik Untuk Anak-Anak

Ada banyak pilihan dalam permainan anak-anak. Beberapa bersifat mendidik, menyenangkan dan sangat menghibur bagi anak-anak. Karena kemajuan teknologi baru yang inovatif, bahkan perubahan dalam cara permainan anak-anak juga berubah menjadi bermain game lebih realistis dan virtual dengan isi yang tidak dapat diterima untuk anak-anak banyak untuk melihat. Sebelumnya, video game diciptakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan yang telah menikmati bermain anak-anak bahkan hari ini. Kemungkinan besar, orang tua tidak perlu khawatir tentang apa yang anak-anak mereka bermain karena konten game yang aman dan cukup terlindung dari konten yang berbahaya. Seperti sistem video game Atari, yang menawarkan permainan sehat seperti Pac-Man atau Space Invaders, anak-anak terbuka untuk bersenang-senang dan terhibur tanpa konten eksplisit dan jauh dari korupsi yang dapat mempengaruhi perilaku anak-anak. Sayangnya, perubahan teknologi telah mengubah cara video game saat ini. Game saat ini lebih realistis dan berada dalam terhenti dengan konten dewasa yang produsen banyak game telah dimasukkan dalam permainan mereka. Oleh karena itu, orang tua sekarang khawatir pada sistem permainan khas yang mereka ingin anak-anak mereka untuk memiliki. Pada kenyataannya, banyak orangtua yang memilih untuk menemukan sistem video game terbaik yang terbaik untuk anak-anak mereka tapi jauh dari isi dewasa dan mengancam faktor lain yang bisa mempengaruhi anak-anak.

Tidak seperti sebelumnya, sistem permainan Atari game video terbaik tersedia bagi anak-anak. Sekarang, sistem video game telah meningkat karena begitu banyak pilihan tersedia untuk konsumen, khususnya kepada orang tua. pilihan besar dari berbagai jenis sistem permainan seperti Sony, PlayStation 2 Nintendo GameCube, dan Microsoft s Xbox dan Xbox 360 video game? dari Microsoft adalah beberapa pilihan yang tua menganggap pembelian untuk anak-anak mereka. Permainan konsol paling laris di pasar adalah Sony PlayStation 2 (atau sering disebut sebagai PS2), itu tempat untuk segala usia sambil menyediakan sekitar 600 berbagai jenis permainan. Permainan ini telah dinilai untuk setiap kelompok usia untuk menikmati dan khusus untuk preferensi batasan usia yang diperbolehkan untuk setiap permainan dan tingkat penggunaan. Sebagai contoh, permainan pengenal dengan E yang diperbolehkan untuk usia dari enam dan ke atas. Permainan lainnya di

peringkat ini, bagaimanapun, adalah rumit untuk anak-anak muda untuk bermain karena itu, peringkat dengan E10 + yang dianjurkan untuk anak-anak di atas sepuluh tahun untuk bermain. Demikian juga, permainan lainnya untuk anak-anak muda di bawah 10 dinilai dengan EC atau dengan kata lain, Anak Usia Dini.

Sebuah sistem video game populer bahwa anak-anak pada dasarnya cinta adalah konsol Nintendo GameCube. Sistem permainan ini memiliki sekitar 263 game yang didasarkan pada judul favorit anak-anak seperti Sega Sonic GEMS Koleksi, Mario Party 6 dan Mario Tennis dari Nintendo, dan judul game lainnya terutama untuk GameCube konsol yang juga dinilai E. Lain sistem video game diperingkat E Xbox dan Xbox 360 video game dengan built-in kontrol orangtua. Xbox memiliki sekitar 270 game yang tersedia sedangkan Xbox 360 memiliki sekitar 12 pertandingan dan meningkatkan dengan rilis populer lainnya. Meskipun, beberapa permainan ini tidak hanya tersedia di Xbox tetapi juga, tersedia untuk GameCube dan PS2 atau seluruh tiga sistem video game tersebut. Dalam, permainan Xbox dengan rating E seperti Astropop dan Feeding Frenzy dapat memiliki judul crossover yang banyak penerbit juga telah dirilis dan dimungkinkan untuk sistem video game lainnya.

Misalnya, peringkat game E seperti Eidos Star InteractiveLEGO Wars yang tersedia untuk GameCube, PS2 dan bahkan Xbox sedangkan E10 pengenal lainnya + ini juga tersedia untuk sistem permainan lain, sementara permainan lain seperti Dora Komisi Eropa diperingkat Global Star Software Explorer yang semata-mata untuk Xbox dan PS2 saja.

Memilih sistem video game terbaik untuk anak-anak adalah penting terutama jika orang tua sangat prihatin dalam preferensi anak mereka dalam bermain video game. Sistem video game tersebut di atas dapat membantu orang tua memahami jenis sistem video game yang tersedia untuk anak-anak sambil membantu orang tua dalam mencari sistem video game terbaik untuk diberikan kepada mereka. Orang tua harus diingat bahwa sistem video game untuk anak-anak mereka harus memiliki pilihan kontrol orangtua pada sistem permainan untuk mengunci fungsi atau batas yang ditetapkan untuk jenis permainan atau judul diperbolehkan untuk bermain atau melihat. Dari sistem video game tersebut di atas, yang paling dianjurkan bagi orang tua untuk membeli adalah Xbox dan Xbox 360 karena dilengkapi dengan built-in kontrol orangtua.

0 komentar:

Posting Komentar