Selasa, 08 Maret 2011

Menilai Franchise Waralaba Bagi Pengusaha Pemula

Selamat untuk Anda yang telah menyadari serta mengambil langkah-langkah untuk berhasil di dunia ini. Apa artinya ini? Nah, Anda adalah salah satu orang yang telah menyadari sebuah fakta bahwa kewirausahaan adalah jawaban yang benar untuk sukses. Kebanyakan orang saat ini berpikir bahwa satu-satunya cara mereka bisa sukses dalam hidup adalah pergi ke lulusan, sekolah yang baik, mendapatkan pekerjaan, dan dipromosikan sampai mereka berada di puncak perusahaan. Nah, inilah beberapa berita untuk Anda: bahkan eksekutif memiliki beberapa orang untuk menjawab. Yang benar-benar di bagian atas rantai komando perusahaan adalah orang-orang yang memulai bisnis di tempat pertama: pengusaha. Anda lihat, kewirausahaan menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi bos. Pengusaha mendapatkan uang riil sementara eksekutif mendapatkan gaji. Tapi bagaimana Anda bisa menjadi pengusaha? Nah, Anda akan perlu untuk menyelesaikan diri sendiri dan membuat keputusan untuk mengambil risiko. Apa yang perlu anda lakukan adalah memulai bisnis Anda sendiri dan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Jika Anda berpikir tentang hal ini, Anda akan menyadari bahwa Bill Gates harus memulai suatu tempat, bukan? Anda butuhkan untuk memulai suatu tempat juga. Sebagian besar pengusaha membuka usaha kecil. Bisnis ini sering melayani komunitas terdekat mereka. Namun, jenis usaha jarang menjadi besar. Pada kenyataannya, kebanyakan bisnis seperti ini sering mati keluar dengan pemiliknya. Kelemahan lain dengan bisnis seperti ini adalah kenyataan bahwa faktor risiko kegagalan yang jauh lebih besar. Dengan memulai bisnis Anda sendiri, Anda akan harus menetapkan nama dan reputasi, sesuatu yang tidak benar-benar dilakukan dengan mudah atau dengan cepat. Jadi, sebagian besar pengusaha beralih ke waralaba peluang untuk mendapatkan bisnis mereka pergi. Peluang Franchise membantu pengusaha dengan menyediakan mereka dengan nama dan reputasi yang datang dengan sebuah perusahaan besar. Peluang Franchise membantu pengusaha memulai di dunia bisnis. Pengalaman sering kejatuhan pengusaha. Sebagian besar tidak menyadari kompleksitas menjalankan acara Anda sendiri. Waralaba peluang membantu pengusaha dengan memberi mereka arahan mengenai bagaimana melakukan bisnis dengan cara mereka. Ini berarti bahwa Anda akan bisa mendapatkan tips langsung dari mereka yang telah berhasil.

peluang Franchise, untuk pengusaha, adalah kunci yang dapat membantu mereka menembus pasar yang diperintah oleh nama besar. Anda lihat, ini nama besar telah didirikan sendiri lama dan mencoba untuk bersaing dengan mereka akan menjadi nyaris mustahil. Berikut cerita tentang bagaimana peluang waralaba berubah impian satu orang. Jika Anda menonton saluran penemuan, Anda mungkin akan jumpai nama ini: Tony Tan.

Tony Tan baru saja lulus dari perguruan tinggi dan khawatir tentang uang. Selama kunjungan ke pabrik es krim, ia kebetulan melihat peluang waralaba untuk es krim. Menjadi sangat bisnis minded, dia mengambil kesempatan waralaba dan membuka sendiri toko es krim. Ketika ia membuka usahanya, itu selama musim panas. Tentu, banyak pelanggan datang dan bisnis tumbuh. Selama musim hujan, bagaimanapun, tidak ada yang membeli es krim, jadi dia memikirkan melayani burger dan makanan ringan. Burger ini segera memiliki orang-orang berduyun-duyun dari seluruh, dan bisnisnya berkembang dan tumbuh. Sekarang, rantai makanan nya, Jollibee, sebenarnya mendominasi McDonald's di pasar Asia. Ia memenangkan Ernst and Young Entrepreneur of the World pada tahun 2004. Jika Anda meragukan informasi ini, Anda sebenarnya dapat penelitian "Tony Tan" atau "Jollibee" di internet, dan Anda akan melihat bagaimana dan es krim peluang waralaba menyebabkan pengusaha ini untuk bersaing dengan lengkungan emas. Dan itu adalah salah satu contoh bagaimana peluang waralaba membantu pengusaha.

Bagaimana pengusaha pemula memilih peluang waralaba?

Nah, ada beberapa pertimbangan. Pertama-tama, ada pertanyaan tentang kapitalisasi. Tepatnya berapa uang tunai yang Anda butuhkan untuk mendapatkan franchise? Kemudian, ada pertanyaan laba: Berapa banyak yang akan Anda buat dengan menggunakan waralaba? Pertanyaan lain akan melibatkan kebebasan hukum dengan mana Anda dapat menggunakan nama perusahaan. Pertanyaan juga melibatkan jumlah bantuan yang Anda bisa dapatkan jika Anda memanfaatkan kesempatan waralaba. Sebagai pengusaha, Anda harus mempelajari faktor yang berbeda dari sebuah peluang waralaba sebelum mengambil keuntungan dari itu. Setelah semua, meskipun Anda harus mengambil risiko, Anda harus memiliki jaminan, kan?

0 komentar:

Posting Komentar