Kamis, 17 Maret 2011

Pengantar Sistem Game Terkenal di Amerika Serikat Dan Seluruh Dunia

sistem permainan video juga disebut sebagai konsol. Gadget ini adalah perangkat keras di mana video game yang dibaca dan benar-benar dimainkan. Konsol terbaik dapat digambarkan sebagai terminal di mana video game dijabarkan ke dalam perangkat lunak dan benar-benar dikirim ke monitor. Konsol adalah kotak luar biasa didukung oleh alternating atau arus searah. Konsol ini keluar dalam berbagai ukuran, bentuk dan warna tergantung pada produsen. Ada konsol yang khusus dibuat untuk permainan tertentu atau membuat permainan. Kontrol, mungkin joystick atau pistol, dari konsol berbeda dari yang lain. Inilah sebabnya mengapa tidak semua game bisa dimainkan di konsol tertentu.

Setiap konsol membuat dan produsen dengan mudah dapat menjadi terkenal terutama jika kata konsol membuat bisa membaca banyak permainan. Gamer akan benar-benar mencari gadget yang dapat memenuhi tidak hanya untuk satu atau tiga game tapi sebanyak mungkin. Untuk produsen, untuk menjadi sarana yang terkenal untuk menjadi inovatif. Orang biasanya akan ambil hal-hal yang baru bagi mereka. Jadi untuk membuat produk menjual, pembuat harus menempatkan fitur baru dan inovasi lain dalam produk.

Ada begitu banyak konsol yang tersedia saat ini. Dan para produsen terus mengembangkan konsol baru setiap sekarang dan kemudian untuk tetap unggul di pasar. AS adalah salah satu negara dunia s penggemar video game terbesar dan? Mereka adalah inovator tercepat. Berikut adalah tiga sistem permainan video paling terkenal di AS:

? MICROSOFT XBOX? konsol ini dibuat oleh Perusahaan Microsoft. Yang pertama dirilis adalah konsol Microsoft Xbox. Xbox adalah gaya desktop konsol yang memiliki memori lebih rendah dan spesifikasi dibandingkan dengan penggantinya. Empat tahun kemudian, Microsoft kemudian memperkenalkan Xbox 360 di pasar. Ini adalah sebuah menara konsol yang dapat membaca bahkan game PC. Ini berisi prosesor 3.2 GHz dengan memori 512MB. Ini memiliki memori hard drive tertinggi untuk video game konsol yang 20 GB. XBOX 360 dapat digunakan untuk game online. Dengan teknologi tinggi dan spesifikasi Microsoft diresapi dengan mereka konsol, grafis yang lebih baik dapat digunakan oleh pengembang game untuk membuat permainan lebih realistis.

? SONY PLAYSTATION? sistem ini konsol atau videogame dibuat oleh Sony Perusahaan. Sudah ada banyak versi konsol bahwa Sony telah dibuat. Semuanya Dimulai dengan PS 1. Awalnya, PS 1 adalah konsol yang membaca permainan komputer disimpan dalam disk. PS juga menggunakan kartu memori yang menyimpan tingkat, skor dll versi yang paling diantisipasi dari Play Station adalah PS 2 pada tahun 2001. Hal ini pada dasarnya merupakan remake dari PS 1 namun dengan beberapa perbaikan. Terbaru yang dirilis oleh Sony adalah konsol PSP, atau Play Station Portable. Ini adalah tangan manusia DC powered konsol. Sony telah siap konsol baru ini akan dirilis tahun ini. Konsol ini dianggap sistem video game generasi ketujuh bahwa Sony telah dibuat. Ini akan dirilis pada tanggal 11 November di Jepang dan pada tanggal 17 di Amerika Utara. Pada dasarnya, PS3 adalah penerus dari PS2 yang sangat sukses.

? NINTENDO GAMECUBE dan WII? ini adalah rilis terbaru dari Nintendo. Seperti sistem pertama video game, gamecube juga menggunakan game pad aslinya. Setelah Keluarga Komputer, Nintendo tidak pernah berhenti memperbaiki rumah mereka konsol bahkan ketika mereka tiba di konsol menakjubkan ditandai sebagai GameCube. Nintendo, seperti pembuat konsol lain, tidak pernah berhenti menemukan hal-hal baru dan membuat konsol baru. November ini, Nintendo akan merilis konsol terbaru mereka, Nintendo Wii. Ini comparably bisa diratakan untuk Microsoft s Xbox360? Dan Sony s PS3?. Nintendo Wii hanya 8,5 inci dan 6 inci panjang lebar dan ketebalan konsol ini hanya sekitar 2 inci. Salah satu inovasi newedt adalah sebuah nunchuk bantalan mencari permainan nirkabel.

Masih ada begitu banyak sistem permainan video yang tumbuh keluar dan membuat nama mereka sendiri dalam industri. Sebagai tuntutan gamer terus naik level, pembuat juga berusaha keras untuk menghasilkan sistem video game yang tidak hanya menjual dengan baik tapi menjadi terkenal dengan kebanyakan gamers.

0 komentar:

Posting Komentar