Minggu, 13 Maret 2011

Game Sistem Berbasis Web Menggunakan Bahasa Pemrogramam Java

Ada ribuan sistem permainan berbasis web yang tersedia di Internet. Versi Flash dari arcade klasik dan populer role-playing game. Sistem permainan berbasis web ini dibuat dan dikembangkan oleh individu yang mencurahkan sebagian waktu mereka dalam mempelajari bahasa pemrograman yang berbeda untuk datang dengan versi baru dan lebih baik dari yang ada sistem permainan berbasis web. Salah satu bahasa pemrograman populer digunakan dalam menciptakan dan mengembangkan sistem permainan berbasis web adalah bahasa pemrograman Java. Bahkan, lebih disukai oleh sebagian besar pengembang game online daripada Shockwave dan bahasa C + + programming. Java merupakan bahasa pemrograman berorientasi objek yang dirancang oleh James Gosling bersama dengan rekan-rekannya di Sun Microsystems (sebuah perusahaan komputer-penjual yang terkenal dalam mengembangkan teknologi inovatif) pada awal 1990-an. Salah satu Jawa pembedaan? Pada bahasa pemrograman lain adalah bahwa umumnya dirancang untuk dikompilasi ke kode mesin konvensional atau yang akan ditafsirkan dari sebuah kode program yang disebut (serangkaian pernyataan yang ditulis dalam bentuk yang dapat dibaca manusia komputer -bahasa pemrograman berbasis) pada saat runtime. Java dikompilasi melalui kode byte dan kemudian dijalankan oleh sebuah mesin virtual Java. Seperti yang disebutkan sebelumnya, developer game yang paling online memilih bahasa pemrograman Java dari Shockwave (disukai karena beberapa fitur usang nya) dan C + +. Anda akan melihat bahwa Jawa agak terkait dengan C + + (Java? S sintaks berasal dari C dan C + + bahasa pemrograman) namun memiliki model objek sederhana. Sebaliknya, C + + yang dianggap memiliki kompleksitas tertentu dan bila digunakan beruang lebih banyak kesalahan yang tidak dapat segera diperbaiki.

Terlepas dari kekurangan tersebut C + + sebagai bahasa pemrograman utama untuk sistem game berbasis web, juga tidak memiliki kemampuan distribusi program. James Gosling dan nya Sun rekan ingin mengembangkan suatu sistem yang dapat digunakan pada platform yang berbeda, yaitu dari sistem komputer pribadi ke perangkat digital genggam. Java menjadi operasional pada aplikasi berbasis web pada tahun 1994. Gosling merasa bahwa Internet akan menjadi interaktif segera, sehingga merupakan lingkungan yang akan bekerja sempurna untuk bahasa pemrograman mereka. Dan mereka telah terbukti benar. Java adalah salah satu platform populer dan digunakan tidak hanya pada sistem permainan berbasis web tetapi pada aplikasi berbasis internet lainnya. Tiba-tiba, banyak pengembang game online menyadari potensi bahasa pemrograman Java berkaitan dengan penciptaan sistem permainan berbasis web. Meskipun Shockwave Jawa menggantikan sebagai platform terkenal untuk sistem game berbasis web, Jawa masih menjadi pilihan populer di kalangan pengembang game berbasis web. Java? Popularitas meningkat dengan keputusan Netscape? Menggunakan bahasa pemrograman dengan browser bersih.

Yahoo telah dikreditkan dalam hal memproduksi Java game berbasis web. Pada kenyataannya, mereka telah diberikan sebagian dari situs web mereka (yang merupakan Games Yahoo) di mana para pemain dapat bermain game Java sendiri atau dengan lawan online. Sebagian besar dari permainan Yahoo-dihasilkan applet Java, dan beberapa dapat didownload langsung ke komputer Anda. Ada ulasan tentang permainan Yahoo dimana gamer dapat memposting pengalaman dan pemikiran tentang Jawa-games diaktifkan. Dengan demikian, Yahoo menjadi salah satu promotor terkemuka dari sistem permainan berbasis web yang dihasilkan menggunakan bahasa pemrograman Java. Anda nama itu; Yahoo mendapatkannya dari olahraga untuk permainan kartu?. Meskipun popularitas Jawa sebagai bahasa pemrograman utama untuk sistem game berbasis web, masih ada kritik yang muncul. Salah satunya adalah bahwa Shockwave memiliki mesin 3D yang dianggap lebih kuat daripada Jawa s mesin dua-dimensi?. Lain telah mengeluh berkaitan dengan bahasa pemrograman berorientasi objek semi??. Ada juga pengembang game yang menemukan bahwa Java sistem permainan berjalan lebih lambat pada program yang ditulis menggunakan bahasa pemrograman lainnya. Meskipun ada pengaduan mengungkapkan tentang penggunaan Jawa, masih merupakan bahasa pemrograman yang paling populer digunakan untuk penciptaan dan pengembangan sistem permainan berbasis web. Berbagai inovasi yang terintegrasi dengan bahasa pemrograman memungkinkan developer game untuk menghasilkan game berbasis web yang lebih tinggi dalam kualitas dan secara rinci grafis. Jadi, dengan pengetahuan dan keahlian yang memadai dalam bahasa pemrograman Java, Anda akan dapat datang dengan sistem permainan berkualitas tinggi berbasis web.

0 komentar:

Posting Komentar