Selasa, 08 Maret 2011

Saat Ini Apakah Tepat Melakukan Pernikahan Kedua

Tradisi dan etiket menyatakan bahwa pernikahan kedua harus sederhana dan kasual bukannya formal dan boros. Namun, jumlah pernikahan kedua tumbuh secara signifikan setiap tahunnya. Upacara tersebut dirancang untuk merayakan dua orang yang ingin memulai sebuah perkawinan baru dengan mitra yang berbeda. Dalam Etiket Mengumumkan Keterlibatan perhatian Anda langsung dalam perencanaan pernikahan yang kedua adalah bagaimana untuk mengumumkan hal ini kepada Anda anak-anak. Anak-anak harus selalu menjadi yang pertama diberitahu tentang keputusan Anda untuk menikah lagi, karena ini akan menggabungkan dua keluarga yang sudah mapan. Mengharapkan Anda anak-anak ditekankan oleh memindahkan Anda dan mereka akan membutuhkan jumlah waktu tertentu untuk menerima situasi. Orang tua harus berikutnya untuk diberitahu dan kemudian mantan masing-masing. Mantan istri atau mantan suami harus berusaha untuk memenuhi tuntutan anak-anak dan meyakinkan mereka tentang peran mereka dalam keluarga baru. Cincin pernikahan dari masa lalu, seharusnya tidak dipakai lagi didasarkan pada etiket pernikahan kedua. Semua tanda-tanda hubungan sebelumnya harus diambil sekali perencanaan untuk pernikahan dan pengumuman dibuat. Sebuah perkawinan kedua dapat diumumkan informal seperti iklan di koran, membuat e-mail dan panggilan telepon. Dalam etiket pernikahan kedua, pasangan tidak harus tuan rumah pesta pertunangan tetapi pertemuan kecil dapat diselenggarakan di mana Anda bisa membuat pengumuman penting. Hampir setiap orang bisa menghadiri pernikahan kedua Anda. Namun, dengan memperhatikan etiket pernikahan kedua mantan pasangan dan mantan mertua tidak boleh diundang bahkan jika Anda dalam berbicara hal untuk menghindari kecanggungan antara tamu-tamu lain. Pengantin harus menghitung anggaran yang realistis untuk pernikahan. Ini adalah kesempatan langka untuk kembali memiliki pernikahan impian Anda, bisa jadi elegan, mewah dan intim.

Kedua pernikahan biasanya dilakukan dalam upacara sipil tetapi juga dapat dilakukan dalam sebuah upacara keagamaan. Mereka banyak cara untuk membuat upacara jatuh sangat akrab dan khusus. Menulis sumpah adalah umum di antara pernikahan kedua dan ada banyak buku yang ditulis tentang hal itu. Anak-anak dapat ditugaskan untuk melakukan bagian penting dari upacara dalam rangka membina persatuan. Mereka bisa mengantar Anda sambil berjalan gang, membaca ayat-ayat dari Alkitab atau melayani sebagai pembantu dalam acara tersebut. Anggota keluarga terdekat dan teman-teman dari pasangan baru dapat berjalan di lorong atau tidak ada sama sekali.
mandi pengantin untuk pengantin kedua biasanya tapi ini harus mematuhi dengan aturan etiket kedua.
Tamu Hanya harus diundang
Club, kantor dan mandi sekolah juga bisa dilakukan dan dapat attende oleh lain yang tidak dalam daftar tamu resmi. Namun, mereka yang menghadiri pengantin? Pernikahan pertama tidak harus berpartisipasi.

Hadiah pernikahan dan Pendaftaran
Tamu harus membuat mereka mendaftar. Beberapa tamu akan memiliki dorongan tak terkendali untuk memberikan sesuatu yang bahkan jika pasangan tidak mau hadiah. Ini? Juga diterima untuk pasangan encore untuk masuk registri hadiah.

Hadiah Pernikahan Gagasan untuk Perkawinan Kedua
Hadiah sertifikat restoran,? Spa, toko
DVD player dan DVD
Amal Donatios
Pembuat kopi, pembuat pasta, buku masak

Pernikahan Tamu dan Pihak
Penerimaan pernikahan kedua mungkin boros atau sederhana tergantung pada selera pasangan. Pengantin dan kotor akan menjadi yang pertama di baris dan diikuti oleh anak-anak mereka. Para garter tradisional dan buket pengantin aduk adalah opsional.

Tidak Diperlukan Dalam Sebuah Pernikahan Kedua
Rehearsal Dinner
Pembantu
Mendampingi pengantin wanita menuju altar
Prosesi

Sebaiknya
Membuat registry hadiah bahkan jika Anda tidak ingin hadiah
.?
Anak-anak harus memiliki tanggung jawab dalam upacara
.
Sesuaikan dan mempersonalisasikan dan resepsi pernikahan
.

Yang Harus Dihindari
Melakukan hal yang sama di seperti pernikahan pertama Anda.
Mengenakan gaun pengantin yang sama.
Menikah di tempat yang tepat dari pernikahan pertama Anda.
Gunakan cincin lama dari perkawinan masa lalu.
Mengkritik mantan pasangan

Pilihan
Hujan
Keterlibatan Pihak
Pengumuman di surat kabar
Rehearsal Dinner
Sebuah pernikahan laving dengan petugas
Orang tua berjalan di lorong
Sebuah warna yang berbeda untuk gaun pengantin bukan putih.

0 komentar:

Posting Komentar