Senin, 07 Maret 2011

Tips Membeli Rumah Untuk Menginvestasikan Uang Hipotek

Proses membeli rumah bisa tampak rumit, tetapi jika Anda mengambil hal-hal langkah-demi-langkah, Anda akan segera memegang kunci untuk rumah Anda sendiri!. Tapi sebelum masuk ke proses pembelian terlebih dahulu Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda sudah siap untuk membeli rumah?. Apakah Anda lebih suka atau bahkan menikmati pindah ke tempat yang berbeda. Apakah anda lebih suka menggunakan tabungan anda untuk hal-hal seperti liburan, peralatan, pensiun atau memiliki bisnis sendiri? Apakah Anda ingin menikmati tidak memiliki begitu banyak masalah dengan perawatan rutin dan perbaikan? Jika jawaban Anda untuk pertanyaan ini adalah ya, maka Anda mungkin tidak siap untuk menyelidiki pengalaman membeli rumah. Anda mungkin memiliki banyak alasan baik untuk membeli rumah tetapi Anda juga harus harus mempertimbangkan alasan Anda untuk tidak ingin. Ingat daripada membeli rumah tidak hanya keputusan keuangan terbesar yang pernah anda lakukan tetapi juga pilihan emosional terkuat dalam hidup Anda, jadi bersiaplah untuk membuat keputusan yang bijaksana bila Anda berada dalam proses ini.

Membeli rumah tampaknya selalu menjadi ide bagus, tetapi penting bahwa kepemilikan properti tertentu datang dengan banyak tanggung jawab juga. Tentu saja, menjadi pemilik rumah adalah sesuatu yang bisa dibanggakan tetapi juga berarti harus menginvestasikan uang, waktu dan energi dan mengambil tanggung jawab yang diberikan. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah, pastikan Anda sudah siap. Hal pertama yang datang ke dalam pikiran kita ketika kita berpikir tentang rumah yang memiliki, adalah hal-hal indah yang tersambung ke jaringan tersebut. Memang benar bahwa ada banyak alasan yang baik untuk membeli rumah. Jadi di sini adalah beberapa keuntungan baik membeli rumah. Keamanan keuangan adalah masalah yang sangat besar keuntungan ketika datang untuk memiliki rumah Anda sendiri. Jika harga rumah akan naik, rumah Anda dapat menyediakan Anda dengan beberapa keamanan finansial karena apresiasi modal. Fleksibilitas adalah hal lain, ketika memiliki rumah, Anda akan dapat memutuskan semua aspek yang datang dengan itu. Anda dapat menghias atau merenovasi rumah Anda untuk memenuhi selera pribadi keluarga Anda sendiri dan kebutuhan. Dan stabilitas saja, memiliki rumah sendiri Anda akan membuat Anda merasa nyaman dan beban kurang dari menyewa satu. Meskipun benar-benar baik untuk berpikir tentang aspek-aspek positif dari memiliki rumah, itu juga merupakan bagian penting untuk mempertimbangkan kelemahan juga. Berikut adalah beberapa kelemahan untuk membeli rumah. Stres Keuangan adalah masalah yang sangat umum dalam membeli rumah. Datang dengan uang muka, pertemuan pembayaran cicilan rutin dan biaya lain yang sedang berlangsung akan mengikat banyak uang tunai Anda, dan dapat menempatkan tekanan cukup besar pada keuangan Anda. Pemeliharaan dan Biaya Tinggi juga merupakan masalah besar. Menjaga rumah Anda dalam kondisi yang baik membutuhkan waktu dan uang. Anda dapat membayar lebih setiap bulan untuk perumahan dari yang Anda lakukan sebagai seorang penyewa. Ada juga biaya ekstra untuk pajak pemeliharaan dan properti.

Jadi, Anda telah memutuskan bahwa kepemilikan rumah yang tepat bagi Anda. Sekarang anda perlu menentukan apakah Anda secara finansial siap untuk membeli rumah. Untuk menghindari kejutan di masa depan, Anda dapat melakukan beberapa latihan keuangan untuk melihat di mana Anda berdiri. Mereka termasuk: menghitung kekayaan bersih Anda, biaya bulanan Anda saat ini dan pembayaran utang bulanan Anda saat ini. Mengetahui kekayaan bersih Anda adalah penting karena Anda akan memerlukan informasi ini saat Anda membicarakan hipotek dengan pemberi pinjaman Anda. kekayaan bersih Anda adalah jumlah yang tersisa setelah Anda sudah dikurangi total kewajiban dari total aset. Ini juga akan memberi Anda gambaran tentang situasi keuangan Anda dan menunjukkan berapa banyak Anda mampu untuk menempatkan sebagai uang muka. Hanya ingat semua ini catatan dan pasti Anda akan dapat sampai pada beberapa keputusan yang sangat baik dalam membeli rumah. Jangan terburu-buru membeli rumah, luangkan waktu untuk berpikir dan melihat properti pertama sebelum menutup kesepakatan. Menutup hari adalah ketika Anda akhirnya telah membeli rumah Anda, Anda sekarang mengambil kepemilikan hukum dan akhirnya bisa menelepon ke rumah baru Anda sendiri. Anda yakin untuk merasa lega dan kepuasan tapi ingat bahwa proses pembelian rumah tidak lebih dulu. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan pada penutupan hari. Pastikan bahwa pemberi pinjaman Anda akan memberikan uang hipotek dengan pengacara Anda. Anda harus memberikan keseimbangan dari harga pembelian ke pengacara Anda bersama dengan biaya penutupan. pengacara Anda membayar vendor, register rumah dalam nama Anda, dan menyediakan Anda dengan akta dan kunci untuk rumah baru Anda.

0 komentar:

Posting Komentar