Jumat, 11 Maret 2011

Scrapbooking Bagi Pemula

Anda mungkin menemukan berbagai definisi mengenai scrapbook, bahkan mungkin Anda mempunyai definisi tersendiri mengenai hal tersebut. Namun coba Anda perhatikan, dari semua definisi yang terkait dengan scrapbook, pasti ada satu persamaan yaitu untuk mengabadikan kenangan. Sama seperti halnya foto, scrapbook adalah suatu media untuk mengenang saat-saat berharga Anda. Saat-saat yang telah tertangkap melalui foto memerlukan kreativitas Anda, dan tersusun berdasarkan halaman, keterangan dan jurnal di lembar memo Anda. Suatu hari, Anda akan melihat kembali scrapbook yang telah Anda buat dan hal itu seolah-olah akan membawa Anda kembali ke waktu yang telah lalu. Tidak semua dari kita mempunyai minat yang besar menjadi scrapbookers. Bahkan mungkin banyak yang belum mencoba memulainya. Namun kita semua pasti memiliki ide tentang bagaimana untuk melestarikan masa lalu kita. Seperti itulah mengenai scrapbooking, Anda hanya harus menambah beberapa konsep kreativitas dan seni ke dalamnya. Persimpangan mungkin paling sulit untuk memulai dari awal. Scrapbooking mungkin terlihat sederhana namun beberapa jam dan ide-ide Anda harus berinvestasi pada mereka yang begitu besar sehingga banyak menemukan diri mereka awalnya frustrasi. Atau mungkin, pada kehabisan akal sebelum tanaman ide Facebook. Kami telah menyiapkan beberapa petunjuk di sini bahwa Anda dapat memodifikasi dan menerapkan pada pengalaman Anda sendiri. Pada dasarnya, ini hanya kumpulan ide-ide yang akan membantu memberi petunjuk pada pikiran mengganggu dalam pikiran Anda.

Entah bagaimana Anda harus tahu gaya Anda sendiri.

Bersinar dengan kepribadian Anda. Setelah semua, ia akan menampilkan di kerajinan Anda. Jika Anda tidak yakin dengan apa yang benar-benar adalah pilihan Anda saat membuat desain atau tata letak lembar memo Anda, yang terbaik adalah bahwa Anda menganalisis pertama Anda sendiri. Tahu selera pribadi Anda dan menahan diri dari mengikuti hypes dan mode yang disajikan pada industri scrapbooking. Dengan cara ini, Anda akan lebih mungkin untuk ide-ide asli dan pribadi yang dihasilkan yang akan bekerja paling baik dengan cara Anda sendiri. Kadang-kadang, kita harus mencari kontak untuk kepribadian kita untuk menunjukkan. Beberapa orang menulis barang, mempelajari beberapa ke dalam praktek yang kurang serius. Scrapbooking meskipun dapat mengisi kesenjangan antara keduanya. Jika benar-benar sulit untuk menghasilkan ide asli, Anda dapat memaafkan diri sendiri dengan meniru karya-karya peninju lain. Banyak menggunakan besar dalam desain orang lain '. Kadang-kadang, mereka bahkan membawa keluar yang terbaik dari mengadopsi konsep ke dalam mereka sendiri. Teknik ini disebut scraplifting. Orang lain memilih untuk tidak mengikuti konsep ini. Namun untuk pemula itu selalu lebih mudah untuk mengikuti orang-orang yang bekerja bagi banyak orang. Entah bagaimana, sepanjang jalan mereka akan menemukan sendiri metode dalam melakukan sesuatu.

Sebagai pemula, tidak akan merugikan jika Anda memeriksa beberapa karya-karya besar. Kemudian memodifikasi menggunakan bahan sendiri, foto dan sentuhan. Dan sekali inspirasi yang bagus pecah, scrapbooker mungkin menemukan dirinya tenggelam dalam kepercayaan melakukan hal-hal dengan caranya sendiri. Buat papan mood Anda sendiri. papan Mood umumnya digunakan dalam industri fashion sebagai dasar untuk menguji ide-ide baru. Ini adalah seperti papan dimana guntingan, rancangan desain dan swatch kain digambarkan untuk memberikan kesan awal dari tren baru. Bahkan, apa pun yang akan membantu pemirsa melihat arah dan konsep dari desainer ditempatkan di papan mood. Dengan memanfaatkan papan suasana hati, peninju dengan mudah dapat menemukan gayanya. Menempatkan konsep ke dalam medium yang lebih nyata akan membangun pondasi untuk layout Anda dan niat. Jangan terlalu kritis dalam proses ini. Sementara membalik melalui majalah, Anda tidak perlu tahu mengapa gambar atau foto menarik bagi Anda. Jika menghasilkan reaksi positif kemudian pergi dan air mata keluar. Ini adalah salah satu tes yang baik untuk menentukan gaya Anda.

Kedua, Anda ingin mengecek kombinasi warna. Bagi sebagian dari kita, kita telah menetapkan dasar yang pasti mengenai apa warna favorit kami adalah apa yang kita kemungkinan besar tidak digunakan. Menggunakan satu kelompok nuansa yang baik jika Anda bisa memanipulasi dan campuran mereka ke dalam berbagai kombinasi. Namun, kebanyakan orang merasa sulit untuk mengurangi diri dari satu konsep. Ini tidak akan buruk jika Anda akan percobaan pada beberapa warna lain. Ketika inspirasi ternyata buruk dan ada tampaknya tidak ada warna yang tersedia untuk Anda, melihat kupu-kupu untuk inspirasi.

0 komentar:

Poskan Komentar